Ancelotti: Zidane Siap Tangani Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (kanan), bersama Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVA.co.id
Zidane Cetak Rekor Pribadi Usai Juara Piala Super Eropa
- Pernyataan menarik muncul dari mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia ini yakin jika Zinedine Zidane sudah siap menangani Los Blancos.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Nama Zidane, yang kini melatih Madrid Castilla, sempat dijagokan untuk menggantikan posisi Rafael Benitez. Benitez tengah dalam tekanan menyusul kekalahan Madrid 0-4 dari Barcelona di duel El Clasico.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
"Dia punya CV yang menakjubkan sebagai pemain dan sedang menyiapkan karir yang besar sebagai manajer. Dia punya semua kualitas yang diperlukan untuk menjadi manajer yang fantastis: karisma, kepribadian, dan pengalaman," kata Ancelotti seperti dilansir AS.

"Di masa depan, dia bisa menangani Real Madrid atau mungkin klub lain. Apakah dia bisa menjadi pelatih yang tepat saat ini? Ya, saya pikir begitu," lanjut pelatih 56 tahun ini.

Zidane sempat menjadi asisten pelatih Ancelotti di Madrid di musim 2013-14. Dia menilai pria asal Prancis itu sudah banyak membantunya.

"Dia punya hubungan yang bagus dengan (Karim) Benzema dan (Raphael) Varane. Dia paham cara bekerja dan masukannya sangat penting untuk saya. Saat Zidane berbicara, para pemain mendengarkan," ucap Ancelotti.

Menariknya, Zidane justru menolak untuk menjadi pengganti Benitez di Madrid. Dia mengaku belum siap untuk menangani Los Blancos. Sementara itu, Presiden Madrid, Florentino Perez sudah memastikan posisi Benitez aman.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya