Zidane Bakal Gantikan Benitez di Real Madrid?

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Eurosport.fr
VIVA.co.id
Zidane Cetak Rekor Pribadi Usai Juara Piala Super Eropa
- Posisi pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mulai dalam tekanan. Ini menyusul kekalahan telak 0-4 dari rival abadi Madrid, Barcelona, di duel El Clasico pada Sabtu 21 November 2015.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Suporter Madrid tak puas dengan gaya bermain Benitez yang cenderung bertahan. Kini, mulai muncul calon pengganti Benitez. Salah satunya adalah pelatih tim Madrid Castilla, Zinedine Zidane. Lantas, apa tanggapan legenda Prancis tersebut?

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
"Saya adalah pelatih Castilla (tim cadangan Madrid). Benitez adalah pelatih tim utama. Hal-hal berlangsung dengan bagus," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Saya bertahan untuk melatih Castilla. Tahun lalu, saya merasa ada sesuatu yang hilang. Saya merasa keras kepala, dan saat ada tujuan yang tidak tercapai, maka saya harus berusaha untuk meraihnya," lanjut pria 43 tahun ini.

Zidane sempat menjadi pemain Madrid pada 2001 hingga 2006. Peraih juara Piala Dunia 1998 ini merasa ilmu kepelatihannya masih sedikit dan belum siap menangani Los Blancos.

"Saya harus banyak belajar, tapi sebagai pelatih saya tak sepenuhnya siap. Saya belajar, seperti saat jadi pemain, sedikit demi sedikit. Saya tak ingin terburu-buru. Saat ini saya melatih Castilla dan akan terus berlanjut," kata dia.  (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya