Van Gaal Jengkel Pemainnya Tidak Mampu Cetak Gol

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku jengkel dengan ketidakmampuan para pemainnya untuk mencetak gol. Setan Merah tidak mampu mengatasi Middlesbrough di Old Trafford, Kamis dini hari, 29 Oktober 2015.

Bermain melawan klub championship dalam putaran keempat Piala Liga, kubu Van Gaal tidak bermain baik dalam 120 menit, hingga akhirnya kalah 3-1 lewat adu penalti. Wayne Rooney, Michael Carrick dan Ashley Young gagal mencetak gol.

"Kami harus memecahkan persoalan ini. Kami harus mulai menuntaskan peluang (jadi gol)," kata LVG yang dikutip Sports Mole.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dia menambahkan, para pemainnya juga memiliki banyak peluang dalam derby Manchester, akhir pekan lalu. Pertarungan melawan Manchester City berakhir imbang 0-0 dalam pertandingan yang membosankan.

"Kami mempunyai lebih banyak peluang dari City. Kami memiliki banyak pemain, yang semestinya bisa mencetak gol. Tapi mereka tidak melakukannya."

[Baca Juga: MU Disingkirkan Boro Lewat Adu Penalti]


"Bukan hanya (persoalan) satu pemain dan itu sedikit membuat frustasi. Kami tersingkir dari Piala Liga, jadi kami kecewa. Kami hampir menang dan mengecewakan untuk kalah di sini (Old Trafford)," ujar LVG. (ase)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022