Piala Liga Inggris

MU Disingkirkan Boro Lewat Adu Penalti

Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Nasib buruk di alami Manchester United di ajang Piala Liga Inggris. Mereka harus rela langkahnya terhenti babak 16 besar setelah kalah dari Middlesbrough lewat adu penalti, 1-3.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Tampil di depan publiknya sendiri, Stadion Old Trafford, Rabu, 29 Oktober 2015, MU sempat dibuat ketar-ketir oleh The Boro di awal pertandingan. Emilio Nsue melepaskan tembakan salto, sayang arahnya masih sedikit melebar.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Menit 41, giliran MU yang memiliki kans. Marouane Fellaini melakukan tendangan voli, tapi usahanya masih mampu diredam kiper lawan. Skor 0-0 bertahan sampai jeda.


Babak kedua pertandingan kembali berjalan alot. Meski sama-sama memiliki peluang, namun kedua kubu kembali gagal mencetak gol. Laga kemudian dilanjutkan dengan babak tambahan.


Tapi sayan, dalam 2x15 menit lagi-lagi tak ada gol yang mampu dihasilkan. Mau tak mau untuk mencari pemenang, duel dilanjutkan dengan adu penalti.


Dalam kesempatan itu Boro mampu unggul. Tiga dari empat eksekutor mereka sukses menaklukkan penjaga gawang MU. Sedangkan dari kubu ruan rumah hanya Andreas Pereira yang berhasil mencetak gol dari titik putih.


Susunan pemain:
Manchester United
(4-3-3): Romero; Darmian, Smalling, Blind, Rojo; Carrick, Fellaini, Pereira; Lingard, Wilson, Depay.


Middlesbrough
(4-4-2): Mejias; Kalas, Ayala, Gibson, Friend; Nsue, Leadbitter, Stephens, Downing; De Pena, Kike.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya