Suarez: Barcelona Tunjukkan Kualitas Tim Juara

Penyerang Barcelona Luis Suarez merayakan gol yang dicetaknya saat melawan Bayer Leverkusen di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, 29 September 2015.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona meraih kemenangan penting kala menjamu Eibar pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Senin 26 Oktober 2015 dini hari WIB. Sempat tertinggal,
Blaugrana cs akhirnya menang 3-1
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
, lewat hat
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
- trick
penyerang mereka, Luis Suarez.

Pada laga tersebut, Blaugrana kecolongan pada menit 10, saat Borja Baston memperdayai gawang Raul Bravo. Tapi, pasukan Luis Enriquez tersebut kemudian bangkit dan mencetak tiga gol tambahan pada menit 21, 48, dan 85.

Blaugrana juga mesti bermain dengan 10 orang sejak menit 83, setelah Javier Mascherano dikartu merah wasit. Namun, sang pahlawan kemenangan, Suarez, mengatakan bahwa tim dengan status juara bertahan pasti bisa mengatasi hal itu.

"Ini laga sulit. Saya senang dengan apa yang saya torehkan ini dan membantu tim meraih gol (dan menang). Mereka sempat unggul dan kami kesulitan, tapi kami  menunjukkan (kualitas) tim juara La Liga," ucap Suarez dilansir Goal International.

"Ini akan menjadi tahun yang sulit. Tim-tim yang saat ini ada di puncak (klasemen) akan terus berada di sana. Real Madrid selalu akan selalu di sana," lanjut pemain berusia 28 tahun dengan nama lengkap Luis Alberto Suárez Díaz tersebut.

Dengan hasil tersebut, Blaugrana kini di peringkat 2 klasemen sementara La Liga, dengan 21 poin. Meski jumlah poinnya sama (21), Madrid berhak berada di puncak lantaran unggul selisih gol dari Barca. Sedangkan Atletico Madrid menguntit di posisi 3. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya