Suarez Hattrick, 10 Pemain Barcelona Hajar Eibar

Barcelona 2-1 Bayer Leverkusen
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Barcelona meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Eibar dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Senin dinihari 26 Oktober 2015. Barcelona sempat tertinggal lebih dulu di laga ini.

Laga baru berjalan 10 menit, gawang Barcelona yang dikawal Claudio Bravo, sudah kebobolan. Sepakan keras Borja Baston dari luar kotak penalti tidak mampu dihalau Bravo. Eibar unggul 1-0.

Tertinggal 0-1, Barcelona langsung bereaksi cepat. Hasilnya, pada menit 21, skuad asuhan Luis Enrique berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Luis Suarez yang memaksimalkan umpan Sandro Ramirez.

Di babak pertama, Barcelona mendominasi penguasaan bola hingga 74 persen. Namun tidak ada gol tambahan tercipta sampai akhir babak pertama. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Barcelona berbalik unggul. Lagi-lagi Suarez yang mencatatkan namanya di papan skor. Sepakannya usai menerima umpan Neymar, mengoyak jala Eibar untuk kali kedua.

Petaka datang di menit 83. Javier Mascherano diusir wasit. Kalah jumlah pemain, Barcelon masih bisa memperlebar keunggulan. Pada menit 85, Suarez mencetak gol ketiganya di laga ini.

Skor 3-1 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga usai. Kemenangan ini membuat Barcelona menyodok ke posisi dua dengan 21 poin. Meski memiliki poin sama, Real Madrid masih di puncak klasemen karena unggul agresifitas gol.

Ikuti jalannya pertandingan dengan mengunjungi LIVE MATCH VIVA.co.id. Di kanal ini, para pengunjung juga bisa melihat statistik dan proses jalannya pertandingan.

Susunan Pemain:
Barcelona:
Claudio Bravo, Gerard Piqué, Dani Alves, Marc Bartra (Mathieu 56'), Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Javier Mascherano, Luis Suárez, Neymar, Sandro Ramírez (El Haddadi 56')

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Eibar: Asier Riesgo, Aleksandar Pantic, Ander Capa, Mauro Alonso, David Juncà, Simone Verdi (Enrich 54'), Gonzalo Escalante, Takashi Inui, Dani García (Eddys 45'), Keko, Borja

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019