Giroud: Arsenal Sukses Mematikan Dominasi Bayern

Olivier Giroud
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Arsenal berhasil mengemas poin sempurna kala menjamu Bayern Munich di Emirates Stadium pada matchday 3 Liga Champions, Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB. Striker The Gunners, Olivier Giroud, menilai timnya sukses meredam dominasi Bayern.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Arsenal mengemas kemenangan 2-0 atas Bayern
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
dalam laga penyisihan grup F ini, berkat gol dari Giroud dan Mesut Oezil. Tim asuhan Arsene Wenger tersebut butuh waktu hingga 77 menit untuk bisa membuka keran gol di laga tersebut.

Menyusul dominasi Bayern sepanjang laga, di mana Soccerway mencatat hingga 70 persen. Walau begitu, Arsenal sukses meredam dominasi tersebut dan lebih mengoptimalkan peluang yang ada dengan melepas delapan tembakan yang terarah dari 13 usaha.


"Kami tampil baik sampai gol tercipta dan bertahan dengan sangat baik. Bayern akan menguasai bola, mereka sangat bagus dalam penguasaan bola dan mereka menyelesaikan laga dengan 70% penguasaan bola," kata Giroud di situs resmi UEFA.


"Mereka mendominasi laga, tapi kami sudah tahu itu sejak awal dan kami mampu mematikannya. Kami perlu kemenangan ini untuk bertahan di Liga Champions dan mencoba lolos ke tahap berikutnya," sambungnya.


Ini menjadi kemenangan perdana Arsenal usai kalah dia dua laga awal, dan hasil ini membuka peluang merek untuk bisa lolos ke fase berikutnya. The Gunners saat ini berada di posisi terbawah atau keempat dengan raihan tiga poin.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya