Hadapi PSG, Lini Depan Madrid Bermasalah

Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Real Madrid akan melakoni lawan berat dalam lanjutan Liga Champions, Rabu 21 Oktober 2015 (Kamis dini hari WIB). Los Blancos akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG).

Duel ini diyakini bakal berlangsung sengit. Maklum, kedua tim sama-sama memetik kemenangan di dua laga sebelumnya. Skuat keduanya pun diisi pemain kelas dunia.

Namun, Madrid dinilai masih punya kelemahan. Eks pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, melihat lini depan pasukan Rafael Benitez, belum sempurna.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

(Baca juga: PSG Vs Real Madrid, Ancelotti Bingung Dukung Siapa)

"Madrid tim yang kuat dalam bertahan, mereka tak banyak kebobolan. Namun, mereka memiliki beberapa masalah di lini depan," tutur Ancelotti, seperti dilansir Football Espana.

Mungkin yang dimaksud oleh Ancelotti adalah absennya beberapa pilar lini depan Madrid. Gareth Bale dan Karim Benzema dilaporkan absen dalam laga ini.

Namun, Madrid sebenarnya tak terlalu khawatir. Cristiano Ronaldo, pencetak gol terbanyak Los Blancos, siap tampil. Ronaldo sejauh ini menyumbang 11 gol dari 24 total gol yang dicetak Madrid. (art)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024