PSG Vs Real Madrid, Ancelotti Bingung Dukung Siapa

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Duel sarat gengsi akan berlangsung pekan ini. Paris Saint Germain (PSG) akan menantang Real Madrid di Parc des Princes pada matchday ketiga Liga Champions, Kamis dinihari, 22 Oktober 2015.

Laga ini menimbulkan dilema tersendiri bagi pelatih papan atas Eropa, Carlo Ancelotti. Pasalnya, kedua tim elite itu merupakan mantan klubnya. Sehingga dia bingung bakal mendukung pihak yang akan jadi pemenang.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Loyalitas saya terpecah. Secara kemampuan teknik, Real Madrid tim terbaik yang pernah saya latih. Jika berbicara mental, maka itu adalah AC Milan," kata Ancelotti seperti dilansir Marca, Selasa, 20 Oktober 2015.

"Tapi ini akan menjadi laga penting buat PSG. Mereka bisa menjadi penantang juara di Liga Champions. Sosok Ibrahimovic juga sudah sedikit mengubah mental klub. Apalagi mereka kini punya Di Maria, pemain fantastis."

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Dari statistik di papan klasemen grup A, kekuatan kedua tim relatif seimbang. Keduanya sama-sama berada di papan atas klasemen dengan mengkoleksi 6 poin, hasil dari kemenangan di dua laga pertama.

Real Madrid dan PSG selalu menang meyakinkan dan belum kebobolan. Madrid memuncaki klasemen dengan koleksi 6 gol (Setelah melumat Shakhtar Donetsk 4-0, El Real menggasak Malmo FF 2-0). Sementara PSG berada di posisi kedua setelah kalah agresifitas gol. Ibrahimovic Cs baru mengkoleksi 5 gol. (PSG menggasak Shakthar Donetsk 3-0 dan menekuk Malmo FF dengan skor 2-0). 

(mus)

Bintang Liverpool Sebut Ramos Idiot
Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022