Dapat Nilai Minus, Ramos Serang Balik Pelatih Madrid

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id –
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, menanggapi keras komentar Rafael Benitez soal penampilannya di laga kontra Atletico Madrid. Dia mengaku keberatan dengan kritikan pelatih El Real itu yang disampaikan kepada publik.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dalam laga lanjutan La Liga yang berlangsung di Vicente Calderon pada Senin 5 Oktober 2015 dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 1-1. Namun
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Benitez geram dengan kesalahan yang dilakukan Ramos , hingga berujung hadiah penalti untuk Atletico.


Beruntung, tendangan penalti yang dieksekusi oleh Antoine Griezmann masih mampu dimentahkan oleh Keylor Navas. Akan tetapi, bagi Benitez, semestinya pemain sekelas Ramos tidak membuat kesalahan yang menyebabkan terjadi penalti.


Ramos mengakui bila itu merupakan kesalahan yang cukup fatal. Namun, bek timnas Spanyol ini berharap Benitez menyampaikan langsung kepadanya. Meskipun dia tidak tertekan dengan kritikan mantan pelatih Liverpool tersebut.


"Itu memang kesalahan buruk. Tapi, saya tidak akan tertekan karena itu. Apa pun yang Benitez katakan, ia bisa langsung menyampaikan langsung kepada saya," ujar Ramos, seperti dilansir
Soccerway.


Dia juga membalas kritik Benitez, yang dinilainya melakukan blunder dalam pergantian pemain di laga tersebut. Yakni, memasukkan Mateo Kovacic pada menit ke-77 dan menarik Karim Benzema, yang tampil baik dan mencetak gol dalam laga tersebut.


"Saya tidak terganggu. Kami semua membuat kesalahan dan tidak melakukannya dengan sengaja. Untungnya, Keylor Navas bisa menepis tendangan lawan. Sama seperti penonton berbicara soal kesalahan saya, mereka juga akan membahas soal pergantian pemain yang dilakukan Benitez," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya