Benitez Berikan Nilai Minus Untuk Sergio Ramos

Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Manajer Real Madrid, Rafael Benitez memberikan catatan minus kepada Sergio Ramos saat tampil melawan Atletico Madrid, Senin 5 Oktober 2015 dini hari WIB. Laga derby itu sendiri berakhir dengan skor 1-1.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Benitez mengaku geram terhadap kesalahan yang dilakukan oleh Ramos. Menurutnya, penalti yang diberikan kepada Atletico pada derby kemarin merupakan sebuah kesalahan fatal yang dibuat oleh bek tim nasional Spanyol tersebut.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


Beruntung, tendangan penalti yang dieksekusi oleh Antoine Griezmaan masih mampu dimentahkan oleh Keylor Navas. Akan tetapi, bagi Benitez, semestinya pemain sekelas Ramos tidak membuat kesalahan yang menyebabkan terjadi penalti.


"Yang membuat saya marah pada pertandingan derby Madrid adalah hukuman penalti. Ramos harusnya tahu dia tidak boleh kehilangan bola seperti itu," kata Benitez seperti dilansir
Sportsmole
.


Akibat hasil imbang tersebut, Los Blancos akhirnya harus puas berada di peringkat ke-4 klasemen sementara La Liga. Mereka memiliki raihan poin 15, sama dengan yang dikoleksi Barcelona dan Celta Vigo yang berada di peringkat kedua dan ketiga.


Sedangkan posisi puncak masih dikuasai oleh Villareal. Klub yang dibesut oleh Marcelino Garcia tersebut hanya unggul selisih satu poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya