Fans Liverpool Minta Klopp Bawa Gerbong Dortmund

Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVA.co.id - Liverpool dikabarkan bakal mengumumkan nama Juergen Klopp sebagai manajer anyar mereka. Klopp akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Brendan Rodgers.

Fans Liverpool menyambut hangat rencana manajemen. Mereka berharap rencana itu segera terealisasi. Namun, fans berharap Klopp tak datang sendiri.

Beberapa pendukung The Reds meminta Klopp untuk membawa gerbongnya di Borussia Dortmund. Ada tiga pemain yang diharapkan bisa mengikuti jejak Klopp datang ke Anfield.

Ketiga pemain itu adalah Marco Reus, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Mats Hummels. Ketiga pemain ini memang dibutuhkan tenaganya oleh Liverpool. (Baca juga: Liverpool Pekerjakan Mantan Asisten Klopp?)

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Kehadiran Reus dan Aubameyang tentu akan menambah daya gedor lini depan Liverpool. Sementara itu, Hummels akan memperkokoh lini belakang The Reds yang belakangan terlihat rapuh.

Namun, keinginan fans Liverpool ini bisa buyar jika yang ditunjuk adalah Carlo Ancelotti. Tentu akan sulit bagi Ancelotti menyakinkan ketiganya untuk bergabung ke Anfield. (art)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024