Liverpool Pekerjakan Mantan Asisten Klopp?

Juergen Klopp dan mantan asistennya, Zeljko Buvac
Sumber :
  • dfb.de

VIVA.co.id - Liverpool tengah berburu manajer setelah Brendan Rodgers dipecat. Banyak nama yang muncul ke permukaan.

Namun, Juergen Klopp disebut sebagai kandidat kuat pengganti Rodgers. Pria asal Jerman ini bahkan diberitakan sudah sepakat untuk melatih The Reds selama tiga musim.

Untuk menemani Klopp, Liverpool akan memboyong mantan asistennya, Zeljko Buvac, demikian yang dilansir Pravdabl. Keduanya pernah bekerja sama membawa Borussia Dortmund berjaya di kompetisi domestik dan Eropa.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

(Baca juga: Fakta di Balik Pemecatan Rodgers di Liverpool)

Sementara itu, BBC Sport melaporkan bahwa perekrutan Klopp menjadi prioritas manajemen Liverpool saat ini. Memang belum ada kesepakatan resmi, tapi jalan menuju ke sana sudah cukup terbuka.

Keputusan The Reds untuk mempekerjakan pria 48 tahun tersebut didukung oleh banyak pihak. Legenda Liverpool, Mark Lawrenson, menilai langkah untuk merekrut Klopp sangat tepat.

"Liverpool butuh manajer yang cukup untuk mengatasi tekanan besar, tanpa berpikir dia lebih besar dari klub. Klopp adalah favorit untuk mendapatkan pekerjaan itu, dan dia akan sesuai harapan," tutur Lawrenson seperti dikutip Tribal Football. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024