Cech Bakal Redam 'Bocah Ajaib' MU

Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu 4 Oktober 2014. Bomber MU, Anthony Martial, bakal mendapat perhatian khusus dari pemain belakang The Gunners.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Maklum, bocah berusia 19 tahun ini terus menunjukkan "sihirnya" di lini depan Setan Merah. Saat ini, Martial sudah mencetak 3 gol dari 3 laga di Premier League.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Selain itu, dia juga menciptakan sejumlah assist. Salah satunya umpan kepada Wayne Rooney ketika sang kapten mencetak gol lawan Sunderland, beberapa waktu lalu.


Kiper Arsenal, Petr Cech, menilai Martial mampu melewati rintangan di awal karirnya bersama MU. Bahkan, ada kemungkinan pemain yang diboyong dari AS Monaco itu akan terus bersinar.


Namun, Cech mengatakan bahwa pihaknya siap untuk menahan laju pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Thierry Henry tersebut.


"Akan selalu sulit ketika Anda berganti klub dan datang ke klub besar dengan banyak ekspektasi. Setiap orang ingin melihat apa yang Anda buat tapi dia memiliki awal yang bagus dalam karirnya di United," ujar Cech dalam situs resmi klub.


"Mungkin antuiasme dan kegembiraan pindah ke Premier league telah membantunya di awal, tapi orang mulai mengharapkan sesuatu dari Anda dan setiap hari mereka selalu mengingat Anda sebagai pencetak gol utama. Itu jelas bahwa mimpinya sudah dimulai dan kami harus memastikan itu tidak berlanjut pada Minggu ini," ia menambahkan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya