Jelang Jeda Internasional, MU Ingin Amankan Posisi Puncak

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Misi khusus diemban Manchester United dalam laga kontra Arsenal di Emirates Stadium, Minggu 4 Oktober 2015. MU bertekad meraih kemenangan demi mengamankan posisi puncak jelang jeda internasional pekan depan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Kapten MU, Wayne Rooney, menyatakan laga malam nanti akan sangat penting bagi timnya. Jika menang dan kembali meraih posisi puncak, MU, seperti disebutkan Rooney, punya modal berharga untuk bersaing dalam perebutan gelar juara.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
"Kesempatan yang bagus demi memperlebar jarak dengan Arsenal. Dan kami harus memastikan kalau kami tetap ada di puncak jelang jeda internasional," ujar Rooney seperti dilansir Daily Express.

Rooney menilai target MU meraih posisi puncak tak akan diraih dengan mudah. Sebab, mantan bomber Everton tersebut mengatakan, Arsenal merupakan tim yang sulit dikalahkan.

Apalagi, duel nanti akan digelar di Emirates Stadium, yang notabene adalah kandang dari The Gunners. "Bermain di Emirates selalu sulit. Apalagi, pemain Arsenal tahu ini merupakan laga besar bagi mereka," kata Rooney.

"Arsenal punya banyak pemain berkualitas dan kami harus menghentikan ancaman pemain andalan mereka. Dengan begitu, kami bisa mengambil keuntungan," tuturnya.

Posisi MU sementara memang melorot ke peringkat 2 klasemen sementara Premier League. Itu setelah Manchester City berhasil menang besar atas Newcastle United, 6-1. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya