Piala Presiden 2015

6 Pilar Absen, Gelandang Persib: Kami Tetap Kuat

Sesi latihan pemain Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Persib Bandung diprediksi tampil pincang saat bertandang ke Stadion Aji Imbut, kandang Mitra Kukar, pada leg 1 Piala Presiden 2015, Minggu 4 Oktober 2015.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Maklum, Persib tak bisa menurunkan enam pemain pilarnya dalam laga ini. Lima pemain absen akibat sanksi kartu, sedangkan satu pemain mengalami cedera.
Bus Rombongan Persib Kecelakaan


Banyak yang memprediksi kekuatan Maung Bandung akan turun drastis. Namun, Gelandang Persib, Firman Utina, tak sependapat dengan anggapan itu.


"Absen enam pemain tidak mengurangi kekuatan Persib yang sering dilihat bermain selama ini," kata Firman seperti dikutip situs resmi Persib.


Meski demikian, Firman sadar bahwa pertandingan nanti tak akan berjalan sulit. Diakuinya, Naga Mekes merupakan tim kuat dengan komposisi tim yang hebat.


"Mereka tim yang punya materi pemain bagus. Mereka tim terbaik yang lolos dari Grup C. Komposisi pemain senior dan juniornya kompak," tutur Firman.


"Mereka juga punya pelatih yang mengetahui karakter pemain, saya kira ini semua harus diwaspadai," eks pemain Sriwijaya FC ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya