Piala Indonesia 2015

Lawan Mitra Kukar, Persib Waspadai 2 Pemain

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dan kapten Persib, Atep (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng/foc/15.
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Persib Bandung akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu 4 Oktober 2015 sore nanti, dalam semifinal leg 1 Piala Presiden. Melawan Mitra Kukar di kandangnya, kubu Persib mengaku sudah mengantongi detail kekuatan sang lawan.

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Pelatih Persib, Djadjang Nurjaman, menyatakan, ada dua pemain Mitra Kukar yang patut diwaspadai oleh timnya. Dua pemain tersebut adalah winger lincah, Hendra Adi Bayauw, dan mitranya, Defri Riski.

Djadjang menyatakan, kecepatan dan kemampuan olah bola yang dimiliki Bayauw serta Defri bisa menghadirkan ancaman bagi lini belakang Persib. Dia pun berharap bek-bek sayap Maung Bandung bisa lebih memperhatikan pergerakan dari keduanya.

"Saya lihat ada dua pemain yang cukup berpotensi jadi ancaman, Defri Riski dan Hendra Adi Bayauw. Keduanya memiliki tipikal permainan yang bisa dikatakan sama, punya kecepatan ditunjang kemampuan individu yang baik," ucap Djadjang.

Meski begitu, menurut pelatih 50 tahun tersebut, bukan berarti Bayauw dan Defri mendapatkan pengawalan istimewa. Djadjang meminta kepada Firman Utina dan kawan-kawan juga memperhatikan pergerakan pemain Naga Mekes lainnya.

"Intinya, kami tak mau mengistimewakan mereka. Pemain lain juga harus dijaga dan dikawal ketat," tutur Djanur, sapaan akrab Djadjang.

Pada pertandingan nanti, Persib dipastikan tampil pincang. Ada lima pemain utama mereka yang absen karena akumulasi kartu. Sebut saja Ilija Spasojevic, Zulham Zamrun, Hariono, Vladimir Vujovic, dan Ahmad Jufriyanto. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya