Bek Atletico Memotivasi Pelatih Agar Kalahkan Madrid

Bek Atletico Madrid, Juanfran (kiri) berduel dengan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id - La Liga akhir pekan ini akan dihiasi pertandingan besar. Real Madrid akan saling sikut dengan "saudara tirinya", Atletico Madrid, Minggu, 4 Oktober 2015 (Senin dini hari WIB).

Bek Atletico, Juanfran, mengaku yakin timnya bisa memetik hasil bagus di Vicente Calderon. Dia juga menyemangati sang pelatih, Diego Simeone, agar bisa meramu taktik jitu demi mengalahkan Los Blancos.

"Kami punya pelatih terbaik di dunia. Kami sangat percaya dengan sistem yang kami mainkan dari hari ke hari, baik menang atau kalah," kata Juanfran seperti dilansir Soccerway.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

(Baca juga: Derby Madrid Dongkrak Motivasi Keylor Navas)

"Sang pelatih akan melakukan hal terbaik untuk hari Minggu nanti, menggunakan sistem yang paling baik dan membawa kemenangan," ia menambahkan.

Bek asal Spanyol ini kemudian mengungkapkan, Los Rojiblancos sangat antusias menyambut pertandingan ini. Gabi dan kawan kawan bahkan optimistis bisa memetik kemenangan.

"Kami selalu termotivasi sebelum pertandingan besar. Kami selalu ingin menang dan membuktikan bahwa kami tim yang lebih baik, dan kami akan melakukan itu pada hari Minggu nanti. Motivasi kami selalu sama, menang, menang dan menang," ujar Juanfran. (ase)

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017