Derby Madrid Dongkrak Motivasi Keylor Navas

Penjaga gawang Rea Madrid, Keylor Navas
Sumber :
  • REUTERS/Andreas Hillergren
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Jelang duel rival sekota, Real Madrid kontra Atletico Madrid, Keylor Navas mengungkap antusiasme jelang laga tersebut.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Bermodal kemenangan di laga terakhir di ajang Liga Champions, Madrid punya kans cukup besar untuk memenangkan laga derby. Pasukan Rafael Benitez sukses mengalahkan Malmoe FF 2-0 tengah pekan kemarin.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Sebaliknya, tim besutan Diego Simeone justru harus menelan kekalahan dari tim tamu, Benfica, di Vicente Calderon. Tak hanya itu, kekalahan dari Benfica adalah kekalahan berturut pasca hasil negatif kontra Villareal di La Liga pekan lalu.


Navas melihat laga ini sebagai ajang yang dipenuhi oleh motivasi tinggi para pemain dari kedua tim. Kiper asal Kosta Rika ini mengatakan, Derby Madrid adalah laga penting di ajang La Liga.


"Ini adalah salah satu pertandingan yang paling penting di La Liga, banyak orang yang ingin bermain di dalamnya," ujar Navas dilansir
Soccerway
.


"Faktanya, ini adalah derby dengan motivasi tambahan. Mereka memiliki fans mereja, tapi pada akhirnya semua adalah 11 berbanding 11 dan itu adalah hal terpenting," imbuhnya.


Mantan kiper Levante ini juga berkonsentrasi penuh menghadapi laga ini. Apalagi saat ini, ia adalah kiper utama
Los Blancos
.


"Saya melakukan pendekatan setiap pertandingan dengan tingkat keseriusan yang sama. Semua lawan layak dihormati. Tapi ini adalah pertandingan yang bagus dan semua fans sangat ingin menyaksikan dengan maksimal," tutur Navas.


Laga bertajuk Derby Madrid ini bakal digelar di Vicente Calderon, Senin 5 Oktober 2015 dini hari WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya