Wasit Seksi Italia Lebih Pilih Layar Kaca daripada Serie A

Elena Tambini
Sumber :

VIVA.co.id - Wasit cantik Italia, Elena Tambini, akhirnya batal memimpin laga Serie A. Model 26 tahun ini memilih untuk gantung peluit dan beralih profesi menjadi komentator.

Tambini menjadi pusat perhatian di musim lalu. Saat itu, dia memimpin beberapa laga kasta rendah di Italia. (Baca juga: Model Cantik Ini Segera Pimpin Pertandingan Serie A)

Federasi Sepakbola Italia (FIGC) sempat mengusulkan agar Tambini memimpin beberapa laga Serie B dan Serie A. Namun, rencana ini akhirnya batal karena Asosiasi Wasit Italia menilai Tambini kurang fit untuk bisa menjadi wasit di Serie A.
La Moviola, Elena Tambini with Cesari and Malagutti
Tambini akhirnya memilih untuk berganti profesi. Dia kini menjadi komentator dalam acara 'The Screen Is The Same For Everyone', yang diadakan oleh Mediaset Channel.

Seperti dilansir Mirror, dalam acara tersebut, Tambini akan ditemani wasit veteran, Mauro Bergonzi. Mereka akan membahas pelaksanaan aturan dan keputusan-keputusan penting dalam pertandingan.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Ada hal yang membuat Tambini begitu dikenal. Dia sering berpose seksi dan memamerkannya di hadapan publik.

Selanjutnya: foto-foto seksi Tambini

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa

Tambini sempat menjadi pusat perhatian karena memiliki paras cantik dan beberapa kali berpose seksi. Dia sempat mengenakan bikini di pantai. Ada juga foto seksi saat tiduran di tengah lapangan.

Di foto lainnya, tampak Tambini sedang duduk di Santiago Bernabeu. Dia tampak tersenyum manis dan mengenakan atasan seksi dan celana pendek ketat.

Belum Ada Tawaran Cocok, Inter Ogah Lepas Ivan Perisic

Elena Tambini in Santiago Bernabeu stadium

Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic

Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter

Mauro Icardi sudah tidak jadi kapten Inter lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2019