Model Cantik Ini Segera Pimpin Pertandingan Serie A

Elena Tambini
Sumber :

VIVAbola - Pentas Serie A Italia mungkin tak lagi menjadi liga terbaik di kancah Eropa. Namun, tak lama lagi Serie A akan punya tontonan menarik dengan kehadiran seorang wasit cantik bernama Elena Tambini.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Dilansir Daily Mail, wasit yang juga berprofesi sebagai model ini segera dipromosikan sebagai salah satu wasit Serie A. Dan keberadaan model 25 tahun ini tentu diharapkan bisa sukses mendongkrak kembali popularitas Serie A.

Selain terpuruknya klub-klub Serie A dalam beberapa tahun terakhir, sepakbola Italia juga tercoreng dengan berbagai skandal pengaturan skor. Itu belum ditambah dengan semakin sedikitnya penonton.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala
Dan untuk menghindari kebosanan, Federasi Sepakbola Italia (FIGC) berencana untuk melakukan beberapa terobosan. Termasuk dengan menampilkan si model cantik ini sebagai wasit pertandingan.
Roma Menang Telak di Derby, AC Milan Tumbang

Sebagai catatan, Tambini saat ini telah terdaftar sebagai wasit di liga kecil Italia. Ia telah memimpin banyak pertandingan dan tengah dipersiapkan ke Serie B. Dan tak menutup kemungkinan ia bakal segera memimpin pertandingan Serie A.

Saat ini, baru tercatat nama Sian Massey sebagai perempuan pertama yang dipercaya sebagai asisten wasit di pentas Premier League. (one)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016