Banjir Dukungan, Messi Ucapkan Terima Kasih

Lionel Messi cedera di pertandingan melawan Las Palmas
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Ujian berat harus dialami megabintang Barcelona, Lionel Messi. Penyerang internasional ini divonis harus menepi dua bulan, akibat mengalami cedera ligamen lutut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Messi berjalan tertatih-tatih, saat Barca menekuk Las Pasmas 2-1, dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. Peraih empat kali Ballon d'Or ini pun harus beristirahat panjang akibat cederanya itu.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Beruntung, banjir dukungan hadir untuk Messi. Dari mulai staf klub, pemain, hingga fans di seluruh dunia mendoakan, agar penyerang internasional Argentina itu cepat sembuh. Messi pun berterima kasih lewat akun Facebook miliknya.

"Terima kasih atas seluruh pesan kalian yang mendukung saya. Bagi siapa pun yang mencintai sepakbola, hal yang paling sulit adalah ketika tak ada di lapangan. Sekarang, saatnya untuk pulih, agar bisa kembali bermain. Peluuuukkk," tulis Messi seperti dilansir Soccerway.

Barca akan menghadapi laga perdana tanpa Messi dalam lanjutan Liga Champions, Selasa 29 September 2015 (Rabu dini hari WIB). Blaugrana bakal menjamiu Bayer Leverkusen di Camp Nou. (Baca: Hadapi Pemuncak Klasemen Tanpa Messi, Sanggupkah Barcelona?)

(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya