Gelandang Roma Yakin Bisa Bungkam Barcelona

AS Roma Libas Juventus 2-1
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id - AS Roma dihadapkan pada partai sulit pada pembukaan penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu 16 September 2015 (Kamis dini hari WIB). Pasukan Rudi Garcia akan menjamu sang juara bertahan, Barcelona di Stadion Olimpico.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Gelandang Roma Rajda Nainggolan mengakui, laga ini akan sulit dihadapi timnya. Namun, dia melihat ada peluang bagi I Lupi untuk memetik tiga poin. "Ini tugas berat. Tapi kami punya pertahanan kuat dan jika kami bekerja keras bersama-sama, saya pikir kami bisa melakukan pekerjaan yang baik," kata Nainggolan dalam situs resmi klub.

"Saya pikir kami hanya harus fokus pada diri sendiri. Kami tahu kami tim kuat dan kami akan bertemu tim kuat lainnya," ia menambahkan. (Baca juga: Jelang Reuni, Pelatih Barca Kenang Momen Bersama AS Roma)

Menurut dia, memikirkan soal Barcelona justru akan merugikan timnya. I Lupi, ujar gelandang berdarah Batak itu, tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik akibat menghabiskan waktu memikirkan sang lawan.

"Kami harus fokus untuk melakukan yang terbaik dan kami fokus ke tujuan kami. Kami tahu Barcelona favorit, tapi seperti yang saya katakan, kami harus percaya diri dengan kemampuan kami."

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

(mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024