Permainan Roma Bakal Untungkan Barcelona

Dua pemain Barcelona, Lionel Messi dan Javier Mascherano.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Barcelona menemui lawan berat di laga pembuka penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu 16 September 2015 (Kamis dini hari WIB). Blaugrana harus bertandang ke Stadion Olimpico, kandang dari raksasa Italia, AS Roma.

Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, tak sabar untuk segera bertemu Roma. Menurut dia, gaya permainan klub ibu kota Italia itu akan menguntungkan Blaugrana.

"Roma bermain sepakbola (menyerang). Ini biasanya bekerja baik untuk kami, tapi mereka merupakan tim berkualitas dan kami tahu mereka akan memainkan gaya mereka serta bertarung untuk mendapatkan bola," kata Mascherano seperti dilansir Football Espana.

Mascherano menambahkan, pasukan Rudi Garcia merupakan tim yang punya tradisi untuk menang. Jadi, dia sadar, laga di Olimpico nanti tak akan berjalan dengan mudah.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

(Baca juga: Prediksi Kekuatan Lini Per Lini ManCity Vs Juventus)

"Mereka tim yang bertahan dengan baik dan tak akan mudah mencetak gol melawan mereka. Ini akan jadi pertandingan yang sulit untuk kami," tutur pemain asal Argentina tersebut.

"Ini akan jadi pertandingan yang intens. Kami sadar bahwa harus memperbaiki hal-hal yang buruk jika ingin memainkan pertandingan yang baik," ujarnya.

Dalam laga ini, Blaugrana tak akan diperkuat oleh Dani Alves, Oscar Bravo, dan Thomas Vermaelen. Ketiga pemain ini masih bergelut dengan cedera.

Berikut skuat yang dibawa Barcelona untuk bertemu AS Roma:

Marc Andre Ter Stegen, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar, Rafinha, Javier Mascherano, Marc Bartra, Munir El Haddadi, Jordi Alba, Sandro Ramirez, Sergi Roberto, Adriano, Jeremy Mathieu, Jordi Masip, Gumbau, Jose Suarez.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024