Kata Ronaldo Usai 'Mengamuk' di La Liga

Pemain depan Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjawab kritikan dengan tampil menggila dalam laga kontra Espanyol di La Liga, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Ronaldo mencetak 5 gol sekaligus!

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Ini menjadi bukti bahwa pemain Portugal itu belum habis. Sebelumnya, banyak yang mengkritik penampilan Ronaldo melempem di awal musim.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Tak ingin jumawa, pemain 29 tahun itu tak berpikir bahwa 5 gol tersebut merupakan hasil kinerjanya seorang diri. Ronaldo menilai pencapaian ini tak lepas kerja keras dari rekan setimnya.


"Lima gol ini juga milik Anda semua," kata Ronaldo di ruang ganti Madrid seusai pertandingan, demikian yang dilansir Mirror.


Selain membungkam para pengkritik, lima gol Ronaldo ke gawang Espanyol itu juga mengantarkan dia mencatat sejumlah rekor. Salah satunya, CR7 kini menjadi top scorer Madrid di ajang La Liga.


Ronaldo melewati pencapaian legenda Madrid, Raul Gonzalez, yang mencetak 228 gol di ajang La Liga. Saat ini, eks pemain Manchester United tersebut sudah mempersembahkan 231 gol untuk Madrid di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Spanyol tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya