Benitez Bicara Kemungkinan Istirahatkan Ronaldo

Pemain depan Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Megabintang Cristiano Ronaldo baru saja tampil menggila saat menghadapi Espanyol, Sabtu 12 September 2015. Pemain internasional Portugal ini mencetak 5 gol saat Los Blancos menang telak 6-0 di Power8 Stadium.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Muncul rumor jika pelatih Madrid, Rafael Benitez akan mengistirahatkan Ronaldo. Pasalnya, Ronaldo sudah tampil di banyak pertandingan. Madrid sendiri akan menghadapi Shakhtar Donetsk di Santiago Bernabeu di penyisihan Grup A Liga Champions, Selasa 15 September 2015 (Rabu dini hari WIB).

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Merotasi Cristiano? Rotasi tak dilakukan atas kemauan tapi untuk mencapai potensi dalam tim," kata Benitez pada AS.

"Terkadang, kami membuat kesalahan. Ini tergantung pada posisi pemain. Tak sama dengan fullback yang harus ada di setiap area, itu juga terjadi pada penyerang seperti Cristiano. Ini tergantung pada usaha individu," tambahnya.

Benitez lalu memuji Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia. Mantan arsitek Napoli ini membandingkan CR7 dengan dua penyerang legendaris Los Blancios. Raul Gonzalez dan Alfredo Di Stefano.

"Cristiano pemain yang sangat bagus. Dia salah satu yang terbaik. Saya tak bisa bilang dia yang terbaik, karena saya sudah bekerja dengan beberapa pemain hebat. Namun,  saat ini dia yang terbaik di dunia," ucap Benitez.

"Saya tak pernah melihat Di Sefano, tapi orang-orang bilang dia kompetitor. Jadi, Raul, Cristiano sama dengan mereka," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya