Pertemuan Membahagiakan Martunis dengan Ronaldo

Martunis (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id - Setelah sekian lama tak bertemu, Martunis akhirnya bisa kembali bertatap muka dengan ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo. Keduanya bertemu di sebuah hotel di Estoril, Portugal, Selasa, kemarin.

Ronaldo memang tengah berada di Portugal saat ini. Dia termasuk dalam skuat A Seleccao yang akan melakoni pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Albania, Jumat 9 September 2015.

Dilaporkan Marca, Martunis sengaja mengunjungi tempat Ronaldo menginap. Namun, tak disebutkan secara rinci apa yang dibahas keduanya dalam pertemuan singkat itu.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Situs resmi Federasi Sepakbola Portugal (FPF) mengklaim bahwa pertemuan itu berlangsung hangat. Martunis menceritakan pengalamannya di Portugal sejak direkrut Sporting Lisbon kepada pemain 29 tahun tersebut.

(Baca juga: Juventus Bawa Kiper Berdarah Indonesia ke Liga Champions)

Yang pasti, Martunis tampak bahagia sudah bertemu ayah angkatnya. Ronaldo pun demikian. Ini tergambar dalam foto yang diunggah Martunis di akun Instagramnya.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol



Namun, diyakini keduanya akan kembali bertemu dalam waktu dekat. Martunis berencana untuk menemui Ronaldo, Jumat nanti. Dia pun siap untuk memberikan dukungan langsung untuk sang ayah.

"Terima kasih @cristiano, sampai ketemu Jumat nanti #alhamdilillah#estoril#portugal," kicau Martunis.

Heboh Putra Bintang Napoli Berfoto Bareng Ronaldo
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019