Pelatih Lazio Akui Belum Siap Tampil di Liga Champions

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Lazio membuang peluang tampil di penyisihan grup Liga Champions. Sukses menang 1-0 atas Bayer Leverkusen di leg 1
playoff
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
, Biancolesti malah takluk 0-3
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
di BayArena, Rabu 26 Agustus 2015 (Kamis dini hari WIB).

Hasil ini membuat Lazio harus melupakan mimpi tampil di Liga Champions. Biancocelesti tersingkir dengan agregat 1-3. Pelatih Lazio, Stefano Pioli mengakui timnya belum siap tampil di kompetisi terelite Benua Biru itu.

"Kami (Lazio) kalah karena mereka bermain sangat berbeda, dan kami membuat terlalu banyak kesalahan. Bayer bermain lebih baik dan menciptakan lebih banyak peluang. Mereka pantas menang," kata Pioli seperti dilansir Premium Sport.

"Malam ini adalah bukti kami belum siap tampil di level tertentu. Kami sekarang memiliki banyak hal yang perlu dipikirkan. Tapi, malam ini kami melihat sepakbola yang sesungguhnya. Kami harus coba mencapai level tersebut," lanjut pelatih 49 tahun ini.

Tiga gol kemenangan Leverkusen dicetak Hakan Calhanoglu di menit 40, Admir Mehmedi di menit 48, dan Karim Bellarabi di menit 88. Pioli mengakui jika Leverkusen memang lebih baik dari timnya.

"Di Eropa, tipe sepakbola itu berbeda. Musim lalu, kami menunjukkan ritme dan intensitas. Malam ini, kami perlu memberikan kredit kepada Bayer karena mereka superior. Sedangkan perjalanan kami baru saja dimulai," ungkap Pioli.

Ini membuat Italia hanya diwakili dua tim di Liga Champions, yakni Juventus dan AS Roma. Sementara itu, Jerman berhasil mengirimkan empat wakil. Leverkusen menyusul langkah Bayern Munich, VfL Wolfsburg, dan Borussia Moenchengladbach. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya