Lazio Pupus Harapan Tampil di Liga Champions.

Inter Milan Tundukkan Lazio
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Nasib sial dialami Lazio. Klub ibukota Italia itu harus memupus impian tampil di Liga Champions usai digasak Bayer Leverkusen 0-3 di leg kedua babak playoff di Bay Arena, Kamis dinihari 27 Agustus 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Bertandang ke markas Leverkusen, Lazio sebenarnya berbekal kemenangan 1-0, hasil dari laga leg pertama pekan lalu. Sayang, Lazio gagal mempertahankan keunggulan saat berlaga di leg kedua.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Sempat memberikan perlawanan sengit, gawang Lazio akhirnya terkoyak pada menit 40 melalui gol pemain Leverkusen Hakan Calhanoglu. Di awal babak kedua, Lazio kembali kebobolan lewat gol Admir Mehmedi.


Hanya butuh satu gol untuk bisa lolos ke Liga Champions, Lazio tetap kesulitan menjebol gawang Leverkusen. Lazio justru kembali kebobolan pada menit 88. Kali ini lewat gol Karim Bellarabi di menit 88. Leverkusen menang 3-0.


Kemenangan ini memastikan Leverkusen meraih satu tiket ke Liga Champions dengan agregat 3-1. Di laga lainnya, Manchester United juga lolos berkat agregat kemenangan meyakinkan 7-1 dari Club Brugge.


Susunan Pemain:
Bayer Leverkusen:
Bernd Leno, Jonathan Tah, Kyriakos Papadopoulos, Roberto Hilbert, Wendell, Lars Bender, Hakan Calhanoglu (Kruse 80'), Christoph Kramer, Karim Bellarabi (Ramalho 89'), Stefan Kießling, Admir Mehmedi (Brandt 76')


Lazio:
Etrit Berisha, Stefan de Vrij, Dusan Basta, Stefan Radu (Kishna 86'), Mauricio, Marco Parolo, Senad Lulic, Ogenyi Onazi (Morrison 82'), Felipe Anderson (Gentiletti 70'), Keita Balde Diao, Antonio Candreva

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya