Ini Skuad Inter, Milan, dan Sassuolo di Trofeo TIM

Duel AC Milan vs Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Turnamen pramusim Trofeo TIM 2015 sesaat lagi akan digelar. Inter Milan, AC Milan dan Sassuolo akan berpartisipasi dalam ajang yang berlangsung di markas Sassuolo, Stadio Città del Tricolore, Reggio Emilia.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Ini merupakan turnamen edisi ke-15. Trofeo TIM merupakan turnamen segitiga yang unik, karena satu pertandingan hanya dimainkan dalam 45 menit. Semua tim akan saling berhadapan dan menggunakan sistem round robin. (Baca: 5 Fakta Unik Turnamen Segitiga Trofeo TIM).

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Ketiga kontestan sudah mengumumkan skuad untuk turnamen ini. Siapa saja yang akan tampil?

1. Inter Milan
Pelatih Inter, Roberto Mancini mencantumkan skuad terbaik termasuk para pemain baru. Geoffrey Kondogbia dan Stevan Jovetic akan diberi kesempatan unjuk gigi. Namun, Fredy Guarin yang diisukan akan dijual tak diikutsertakan.

Skuad Inter: Handanovic, Carrizo, Berni, Juan Jesus, Montoya, Santon, Ranocchia, Murillo, Miranda, D'Ambrosio, Nagatomo, Popa, Kondogbia, Kovacic, Medel, Gnoukouri, Delgado, Brozovic, Hernanes, Schelotto, Palacio, Icardi, Jovetic, Manaj.
Striker Inter Milan, Stevan Jovetic
Selanjutnya: AC Milan

2. AC Milan
Trofeo TIM akan menjadi ajang debut untuk Alessio Romagnoli yang baru saja didatangkan dari AS Roma dengan nilai transfer €25m juta. Selain itu, pelatih Sinisa Mihajlovic juga mencantumkan para pemain anyar yakni Luiz Adriano, Carlos Bacca, Andrea Bertolacci, dan Jose Mauri.

Skuad Milan: Abbiati, Donnarumma, Lopez, Abate, Alex, Antonelli, De Sciglio, Ely, Mexes, Paletta, Romagnoli, Bertolacci, Bonaventura, De Jong, Mauri, Montolivo, Nocerino, Poli, Suso, Bacca, Cerci, Honda, Luiz Adriano, Matri.
Bek anyar AC Milan, Alessio Romagnoli
Selanjutnya: Sassuolo

3. Sassuolo
Sassuolo mencantumkan pemain terbaik mereka, termasuk pemain baru, Gregoire Defrel. Selain itu, ada Domenico Berardi yang baru saja dipermanenkan dari Juventus. Berardi selalu menjadi momok bagi Milan dengan 7 gol dan 2 assist dalam 4 laga terakhir.

Skuad Sassuolo: Pomini, Costa, Consigli, Pegolo, Longhi, Vrsajko, Acerbi, Ariaudo, Gazzola, Terranova, Cannavaro, Dell’Orco, Magnanelli, Missiroli, Biondini, Laribi, Duncan, Broh, Falcinelli, Politano, Sansone, Berardi, Floro Flores, Defrel, Floccari.
Domenico Berardi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya