Cerita Model Seksi Ini Usai Menolak Rayuan Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Model cantik Australia berdarah Brasil, Aline Lima, bikin heboh. Akhir pekan lalu, Aline mengaku di media massa Inggris, Mirror, pernah dirayu bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo di jejaring sosial, Instagram.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

(Baca: Ronaldo Ketahuan Goda Model Seksi)

Banyak yang menganggap pernyataan Aline ini hanya mencari sensasi demi mendongkrak popularitasnya. Menanggapi hal itu, Aline membantahnya. Dia mengaku hanya membeberkan kenyataan yang sesungguhnya terjadi.

"Saya hanya ingin membuat semuanya jelas, karena banyak orang yang bilang saya hanya mencari perhatian atau apapun," kata model 23 tahun tersebut melalui akun instagramnya seperti dilansir 101greatgoals.

"Saya tidak pernah melakukan hal seperti ini hanya untuk mencari publikasi. Jika saya mau terkenal, maka saya mau itu lewat kerja keras, bukan dengan mengarang cerita seperti ini," lanjutnya.

Dia juga mengatakan, cerita ini sebenarnya bukan dibocorkan oleh dirinya. "Pacar saya yang sesungguhnya yang menceritakan cerita ini di media. Saya tak menyalahkannya. Jelas dia sangat kecewa karena Ronaldo tak menghargainya."

"Dia fans Ronaldo sejak kecil. Tapi yang pasti dia kini tidak lagi menjadi fans Ronaldo," tegas Aline.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019