Lagi, Ronaldo Ketahuan Goda Model Seksi

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Usai putus dari model seksi asal Rusia, Irina Shayk, bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, semakin liar dalam upayanya mencari pasangan hidup. Dan baru-baru ini, seorang model seksi berdarah Brasil yang tinggal di Australia, Aliane Lima, diketahui menjadi korban rayuan Ronaldo.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Kisah ini dimulai saat Ronaldo mendapatkan pesan di instagram dari Aliane. Saat itu, Aliane meminta Ronaldo untuk memeriksa apakah dia sudah menerima surat dari pacarnya yang merupakan fans sang megabintang, Alex.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Jawaban Ronaldo justru di luar prediksi. Saat itu, CR7 malah meminta foto Aline sedang berlatih di gym.

"Apakah saya bisa mendapatkan foto saat kamu berada di gym?" begitu pesan Ronaldo ke Aline seperti dilansir Mirror. Kemudian, Aliane pun menjawab: "Tidak, pacar saya tak akan senang,"

Model Australia, Aliane Lima

Model Australia, Aliane Lima

Meski sudah mendapat penolakan, Ronaldo tak mau menyerah. Dia kembali mengirim balasan ke Aliane. "Tidak akan ada yang tahu, sayang. Tenang saja. Saya tak akan menunjukkannya ke siapa pun," jawab kapten timnas Portugal tersebut.

Keimanan Aliane mulai goyah. Dia sedikit tergoda dengan rayuan Ronaldo. "Benar nih?" Aliane membalasnya.

Yang terjadi selanjutnya adalah Ronaldo dan gadis 22 tahun tersebut bertukar nomor telepon. Tak lama kemudian, Ronaldo mengirimkan pesan WhatsApp kepada gadis itu.

Di pesan tersebut, Ronaldo memaksa Aliane memberikan fotonya saat gym. Selain itu, dia juga menyatakan niatnya untuk berkencan dengan Aline.

"Benar, cantik. Tapi, ini pasti akan sulit. Saya tak mau pedulikan pacarmu. Saya mau bertemu kamu," tulis Ronaldo.

Selama berada di Australia, Ronaldo sudah dua kali menggoda wanita cantik. Aline adalah korban keduanya. Sebelumnya, dia sempat menggoda artis cantik Australia, Margot Robbie.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya