SEA Games 2015: 'Si Madun' Waspadai Singapura dan Myanmar

Adam Alis saat membela timnas U-23.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

VIVA.co.id - Indonesia terhindar dari grup neraka di SEA Games 2015. Di babak penyisihan, pasukan Aji Santoso berada di Grup A bersama Myanmar, Filipina, Kamboja, dan Singapura.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Gelandang timnas Indonesia U-23, Adam Alis Setyano, menyambut gembira hasil undian tersebut. Dengan komposisi tersebut, Adam Alis, optimistis Indonesia bakal lolos ke semifinal.

"Saya rasa kita masuk dalam grup yang bagus. Saya optimistis bisa lolos ke babak selanjutnya," ujar Adam Alis kepada VIVA.co.id, lewat pesan singkat, Kamis 16 April 2015.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Adam Alis merupakan pemain debutan di Timnas U-23. Meski demikian, peluangnya untuk tampil d SEA Games yang akan digelar di Singapura, 29 Mei-15 Juni nanti terbuka lebar.

Babak penyisihan Grup A akan digelar di Stadion Nasional Singapura, Jalan Besar, dan Bishan. Adam Alis menilai, sebagai tuan rumah, Singapura layak diperhitungkan.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Sepertinya Myanmar. Apalagi, mereka sampai lolos ke Piala Dunia," jawab Pemain Persija Jakarta tersebut. "Tapi, jangan lupakan Singapura sebagai tuan rumah," bebernya.

Adam Alis merupakan salah seorang bibit muda berbakat Indonesia. Pemain yang kini berlaga di Persija Jakarta itu awalnya sempat tidak diizinkan bermain bola oleh orang tuanya.

Namun, setelah melihat penampilannya dalam sebuah turnamen kelas kampung, anak Betawi itupun akhirnya mendapat restu untuk meniti karir di lapangan hijau.

Lihat beritanya di sini.

(one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bantai Munich, Pelatih Porto Bahagia

Kemenpora Kembali Surati PSSI

Guardiola Keluhkan Start Lambat Bayern

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya