Liverpool Mulai Menyerah dalam Perburuan Posisi 4 Besar

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
- Liverpool baru saja menelan kekalahan telak dari Arsenal dengan skor 1-4, di Emirates Stadium, Sabtu 4 April 2015 kemarin. Kekalahan ini membuat peluang Liverpool untuk finis di posisi 4 besar semakin tipis.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Saat ini, Liverpool masih tertahan di peringkat 5 klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 54 poin hasil 31 kali bertanding, atau berjarak 7 angka dari pesaing terdekat, Manchester City.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengakui posisi timnya saat ini sangat tidak menguntungkan. Rodgers pun menyatakan Liverpool mulai menyerah dalam perburuan tiket terakhir tampil di Liga Champions.

"Hasil yang sangat mengecewakan. Sekarang, sangat, sangat sulit bagi kami untuk bisa bersaing memperebutkan posisi 4 besar," sesal Rodgers seperti dilansir Daily Mail.

Permainan The Reds saat menghadapi Arsenal, disebut Rodgers, memang sangat buruk. Pria asal Irlandia Utara tersebut terang-terangan sangat kecewa dengan penampilan lini belakangnya di pertandingan melawan Arsenal.

Rodgers heran pertahanannya bisa bobol sebanyak 3 kali hanya dalam tempo 8 menit saja. "Kami bertahan dengan sangat buruk ketika 3 gol itu tercipta. Sejak awal, kami memang sudah bermain negatif. Kami menempatkan diri sebagai pihak yang tertekan. Dan 10 menit awal, Arsenal mampu mengambil alih permainan," ucap Rodgers.

Kekalahan telak Liverpool diperparah dengan diusirnya Emre Can karena mengantongi dua kartu kuning. Terkait masalah ini, Rodgers enggan berkomentar.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Fans Arsenal & Liverpool Bersatu Tolak Kenaikan Harga Tiket

Costa Jadi Tumbal Kemenangan Chelsea Atas Stoke

'Jebakan' Macan Kemayoran Sukses Jerumuskan Singo Edan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya