Costa Jadi Tumbal Kemenangan Chelsea Atas Stoke

Diego Costa
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Sial benar nasib striker Chelsea, Diego Costa. Dia kembali mengalami cedera otot di laga melawan Stoke City, Sabtu 4 April 2015 atau Minggu dini hari WIB.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Di duel tersebut Costa bermain sebagai pengganti. Dia masuk di awal babak kedua, menggantikan posisi Oscar.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
Baru 11 menit bermain, Costa sudah terjatuh dan mengerang kesakitan di atas lapangan. Saat diperiksa, striker internasional Spanyol tersebut dinyatakan tak bisa melanjutkan permainan. Posisinya pun langsung digantikan oleh Didier Drogba.

Sebenarnya, sejak awal, Costa diragukan tampil di laga melawan Stoke. Dia sempat mengalami gangguan pada pangkal pahanya. Namun, ternyata manajer Chelsea, Jose Mourinho, memaksakan Costa bermain. 

"Hasil pemeriksaan yang dilakukan dua hari lalu menyebutkan tak ada masalah di ototnya. Secara jelas, hasil foto dari otot Costa tak bermasalah. Selain itu, Costa sudah berlatih penuh," kilah Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

Pernyataan Mourinho ini pun menimbulkan spekulasi terkait adanya kesalahan yang dilakukan oleh tim medis Chelsea terhadap hasil tes Costa. Namun, The Special One buru-buru menepisnya.

"Orang-orang di depatemen medis sangat luar biasa, tak ada masalah. Pekan depan, Loic Remi dan Didier Drogba yang bermain. Kami harus menunggu Costa lagi. Untuk memulihkan cederanya, mungkin butuh waktu hingga 2 pekan ke depan," ucap Mourinho.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Libas Empoli, Juventus Menjauh dari Kejaran Roma

'Jebakan' Macan Kemayoran Sukses Jerumuskan Singo Edan

Wenger Tak Berharap Arsenal Saingi Chelsea

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya