Wenger Tak Berharap Arsenal Saingi Chelsea

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal sukses meraih kemenangan besar, 4-1, saat menjamu Liverpool di Emirates Stadium, Sabtu 4 April 2015. Hasil tersebut telah mengantarkan Arsenal naik ke posisi runner up klasemen sementara Premier League.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
The Gunners kini mengumpulkan 63 poin dari 31 pertandingan. Mereka berselisih 7 angka dari sang pemuncak klasemen, Chelsea.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Situasi tersebut membuka peluang Arsenal untuk menyaingi Chelsea dalam perebutan titel Premier League musim ini. Sebenarnya peluang Arsenal untuk meraih gelar Premier League terbilang berat. 

Mereka harus memenangkan 7 laga sisa di musim ini. Catatan lainnya, Chelsea terpeleset di 4 pertandingan. 

Kondisi ini pun disadari oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. Dia mengaku tak terlalu berharap tim asuhannya bisa menyaingi Chelsea dalam perebutan gelar Premier League.

"Kami melihat ke atas (Chelsea), pasti. Tapi, fokus kami adalah melewati setiap pertandingan dengan baik," kata Wenger seperti dikutip BT Sport.

"Seperti yang sudah saya bicarakan sebelum laga ini, kami butuh kemenangan 100 persen di laga sisa. Hanya itu cara terbaik untuk fokus meraih target selanjutnya. Kami tak mau berharap tim lain melemah. Dan kami tak bisa menentukan kondisi tersebut," sambung dia.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bayern Sukses Permalukan Dortmund di Signal Iduna Park

Tundukkan Stoke, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen

3 Poin Penting Persib di Laga Pembuka ISL 2015

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya