Tundukkan Stoke, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen

Para pemain Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League usai mengalahkan Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu 4 April 2015 atau Minggu dini hari WIB, dengan skor 2-1. The Blues kini memimpin klasemen dengan mengantongi 70 poin dari 30 kali bertanding.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Tak mudah bagi Chelsea untuk meraih 3 angka di pertandingan melawan Stoke. Mereka sempat kesulitan untuk mencetak gol ke gawang Stoke kawalan Asmir Begovic.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
Gempuran para pemain Chelsea selalu gagal karena mampu dibendung dengan mudah oleh pertahanan berlapis Stoke. Chelsea baru bisa membobol gawang The Potters di menit 39.

Pelanggaran Philipp Wollscheid terhadap Cesc Fabregas di kotak terlarang berbuah penalti. Eden Hazard yang maju sebagai eksekutor sukses menunaikan tugasnya di menit 39.

Keunggulan Chelsea tak bertahan lama. Selang 5 menit, sepakan jarak jauh Adam sukses membobol gawang Courtois. Paruh pertama ditutup dengan skor 1-1.

Di babak kedua, manajer Chelsea, Jose Mourinho, memasukkan Diego Costa dan menarik Oscar untuk menambah daya gempur. Namun, Costa cuma bermain selama 9 menit saja karena mengalami cedera. Posisinya pun langsung digantikan Didier Drogba.

Menit 62, Chelsea kembali unggul. Blunder Begovic sukses dimanfaatkan dengan baik oleh Hazard. Dengan mudahnya, Hazard memberikan umpan kepada Loic Remy yang langsung mengonversikan peluang tersebut menjadi gol. 2-1, Chelsea memimpin.

Kedua tim kemudian tampil dalam tempo yang lambat. Dan tak banyak peluang yang tercipta. Hingga laga berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan Chelsea bertahan.

Susunan Pemain
Chelsea: Thibaut Courtois (GK); Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Willian, Oscar (Diego Costa 46') (Didier Drogba 57'), Eden Hazard; Loic Remy (Juan Cuadrado 63')

Stoke City: Asmir Begovic (GK); James Cameron, Ryan Shawcross, Philipp Wollscheid, Wilson; Stephen Ireland (Peter Crouch 78'), Glenn Whelan, Stephan Nzonzi, Charlie Adam (Erik Pieters 79'); Jonathan Walters, Mame Biram Diouf (Marko Arnautovic 62').
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bepe Hattrick, Persija Imbangi Arema Lewat Drama 8 Gol

Arsenal Menang Gemilang Atas Liverpool

PBR Sukses Curi Poin di Markas Sriwijaya FC

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya