Rohit Chand Gantikan Gelandang Timnas Estonia di Persija

Bek anyar Persija, Martin Vunk (belakang)
Sumber :
  • Standard.co.uk
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persija Jakarta dipastikan akan mengarungi kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2015 di putaran pertama tanpa gelandang timnas Estonia, Martin Vunk. Hingga sekarang, cedera lutut yang dialami Vunk diketahui belum pulih.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Sudah hampir 2 bulan Vunk tak ikut berlatih bersama Persija. Gelandang 30 tahun tersebut diketahui masih menjalani pemulihan untuk cedera lututnya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, pun mengambil langkah cepat untuk memecahkan masalah ini. RD memutuskan untuk mencoret nama Vunk dari daftar pemain di putaran pertama. Sebagai gantinya, RD akan memanfaatkan tenaga Rohit Chand.

Pergantian ini juga diketahui sudah dikomunikasikan ke PT Liga Indonesia selaku operator. Dan prosesnya hingga sekarang masih berlangsung.

"Rencananya, posisi Vunk akan digantikan Rohit Chand. Pada putaran pertama ini, Vunk akan difokuskan untuk menjalani pemulihan cedera," kata pria kelahiran Metro, Lampung, tersebut ketika dihubungi wartawan, Kamis 2 April 2015.

Badai cedera memang menjadi masalah Persija jelang kompetisi ISL musim 2015. Selain Vunk, Greg Nwokolo, Yevgeny Kabaev, Alan Aciar, dan Alfin Tuasalamony, sempat mengalami cedera yang serius. Namun, kondisi mereka diketahui berangsur pulih.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

'Si Kribo' SIndir Kelembutan Moyes di MU

Gelandang Arsenal Terancam Absen Bela Inggris di Euro 2016

Kini Giliran Bomber Asing Persib yang Minta Dinaturalisasi

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya