Gelandang Arsenal Terancam Absen Bela Inggris di Euro 2016

Wawancara Khusus Jack Wilshere
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Performa timnas Inggris yang sedang mengesankan belakangan ini ternyata menyisakan teka-teki bagi gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Soliditas antarlini yang sudah terjalin apik plus misi regenerasi yang diusung Roy Hodgson kini tampaknya mulai memberikan sinyal kurang baik bagi Wilshere.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Namanya perlahan seolah mulai dilupakan publik Inggris seiring munculnya nama-nama lain yang justru bersinar bersama skuad The Three Lions
.


Michael Carrick, Ross Barkley, Jordan Henderson dan Andros Townsend tampil baik dan menjadi bagian penting dalam misi Inggris menahan Italia 1-1 di Turin, Rabu lalu.


Posisi Carrick yang menempati satu slot milik Wilshere diduga akan mengancam niat pemilik 9 caps dan 1 gol bagi
The Gunners
musim ini untuk tampil di Euro 2016. Roy Hodgson pun angkat bicara tentang proyeksi masa depan Wilshere di dalam timnya.


"Media selama ini membuat Jack Wilshere menjadi sosok penting dalam tim kami, dan saya yakin kini ia akan memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada media," kata Hodgson kepada
Goal.


"Saya selalu mengagumi Michael, dan saya juga senang jika melihat Wilshere kembali. Namun, bila keduanya harus bersaing, saya mungkin harus menemukan beberapa alternatif formasi, atau memilih salah satu dari mereka," jelas Hodgson.


Pada akhirnya kini Hodgson dituntut untuk lebih berhati-hati memutuskan dan menyeleksi para pemain dalam skuadnya nanti. Karena situasi akan sangat bisa berubah sewaktu-waktu dan semua pemain masih punya peluang yang sama.


"Tim masih bisa berubah sewaktu-waktu karena banyak pemain datang dan pergi. Saya hanya berharap skuad ini semakin kuat dan akan diisi pemain yang benar-benar siap," tutup Hodgson. (one)



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ini Ketakutan Terbesar Allegri Sebagai Pelatih Juventus

Bek Barcelona Optimistis Messi Bisa Main Kontra Celta Vigo

Tak Kunjung Teken Kontrak Baru, Sterling Bantah Mata Duitan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya