Real Madrid Haramkan Hasil Imbang di El Clasico

Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Real Madrid memiliki kesempatan besar mengkudeta Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga, saat keduanya bertemu dalam laga El Clasico, Minggu 22 Maret 2015 atau Senin dini hari nanti WIB. Demi melengserkan Barca, Madrid tentunya harus meraih kemenangan.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui raihan 3 poin menjadi harga mati bagi timnya. Ancelotti menyatakan Madrid sangat menghindari hasil imbang, apalagi kalah.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Jika itu yang terjadi, maka posisi Los Blancos dalam perburuan gelar akan semakin tak menguntungkan. "Ini adalah kompetisi yang lain. Setiap tim (di laga nanti) bisa mengambil keuntungan dalam perburuan gelar," kata Don Carletto ketika dilansir Football Espana.

"Saya sudah menyiapkan strategi untuk tim dengan baik. Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk menang," katanya.

Tak mudah bagi Madrid untuk meraih kemenangan atas Barca di laga dini hari nanti. Pasalnya, Azulgrana akan bermain di Camp Nou.

Dan mantan arsitek AC Milan tersebut ternyata punya rekor buruk saat menyambangi Camp Nou. Dari 4 lawatannya, Ancelotti tak pernah meraih kemenangan, 2 kali kalah dan sisanya imbang.

"Saat ini, Barca memang lebih bagus dari kami. Ini akan menjadi laga yang sulit dan rumit. Tapi, kami sangat percaya diri. Kami bisa memimpin kembali klasemen jika menang. Namun, hasil pertandingan nanti belum menentukan siapa yang jadi juara," ujar Ancelotti.

Saat ini, Madrid berada di urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan koleksi 64 poin. Barca berada satu strip di atasnya dengan keunggulan 1 angka.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Tak Mau Ketinggalan, MU Ikut Kejar 'The Next Messi'

Utak-atik Strategi Barca & Madrid Jelang El Clasico

Catatan Penting El Clasico dalam Angka

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya