Utak-atik Strategi Barca & Madrid Jelang El Clasico

Pemain Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Partai sengit antara Barcelona versus Real Madrid akan tersaji di Camp Nou, Minggu 22 Maret 2015, atau Senin dini hari WIB. Di laga bertajuk El Clasico tersebut, kedua tim pasti akan menampilkan kekuatan terbaiknya, demi meraih hasil maksimal.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Sayangnya, baik Barca maupun Madrid, harus bermain tanpa satu pemain andalan. Kubu Barca, kemungkinan besar belum bisa memainkan Sergio Busquets.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Gelandang bertahan ini masih belum pulih 100 persen dari cedera engkelnya, meski sudah ikut berlatih. Sedangkan Madrid, masih harus kehilangan James Rodriguez yang mengalami retak kaki.

Tak usah khawatir. Kedua tim tentu memiliki pemain pelapis yang setara kualitasnya untuk menutupi ketidakhadiran mereka.

Media ternama Spanyol, Marca, mengeluarkan sebuah prediksi mengenai susunan pemain yang akan ditampilkan oleh Luis Enrique dan Carlo Ancelotti di duel panas malam nanti.

Demi menutupi absennya Busquets, Javier Mascherano kemungkinan besar akan diplot ke posisi aslinya, gelandang bertahan. Nah, Ancelotti juga akan melakukan hal yang sama.

Absennya Rodriguez kemungkinan besar menjadi berkah bagi Isco. Mantan playmaker Malaga tersebut, berpeluang menemani Toni Kroos dan Luka Modric di lini tengah Los Blancos.

Untuk sektor depan, persaingan sengit akan terjadi. Barca diprediksi menurunkan trio mautnya sejak awal laga. Tetapi, Luis Suarez yang disebut-sebut akan mengisi peran "nomor 9". Sedangkan, Lionel Messi digeser ke kanan.

Trio BBC dipastikan akan menjadi andalan Madrid. Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo, sedang berada dalam kondisi fisik yang prima dan hampir dipastikan akan turun.

Berikut prediksi susunan pemain Barca versus Madrid:

Barcelona (4-3-3): Claudio Bravo (GK); Jordi Alba, Jeremy Mathieu, Gerard Pique, Dani Alves; Javier Mascherano, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Neymar, Luis Suarez, Lionel Messi.

Real Madrid (4-2-3-1): Iker Casillas (GK); Marcelo, Pepe, Sergio Ramos, Dani Carvajal; Toni Kroos, Luka Modric; Gareth Bale, Isco, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema. (asp)
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Coret Bek MU, Inggris Panggil Pemain Debutan

Catatan Penting El Clasico dalam Angka

'Perang' WAGs Liverpool Vs MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya