Hasil Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Ivan Rakitic
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Barcelona dan Juventus melengkapi kontestan perempat final Liga Champions. Mereka melaju usai menyingkirkan Manchester City dan Borussia Dortmund.

Menjamu The Citizens di Camp Nou pada leg kedua, Barcelona yang sudah unggul 2-1 berkat hasil di leg pertama tampil begitu dominan. Sayangnya, meski banyak mencatat peluang, Lionel Messi cs hanya mampu menang tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Los Azulgranas dicetak Ivan Rakitic di menit 31. Dengan hasil tersebut Barcelona melaju dengan keunggulan agregat 3-1.

Sementara Juventus yang bertamu ke kandang Dortmund, Westfalenstdion, tampil luar biasa. Mereka sukses menggasak tuan rumah tiga gol tanpa balas.

Gol pertama Juventus lahir di menit 3 lewat kaki Carloz Tevez. Alvaro Morata memperbesar keunggulan timnya di menit 70. Fuerte Apache, julukan Tevez, memastikan kemenangan 3-0 Juventus lewat lesakan keduanya di menit 79.

Hasil itu membuat Juventus unggul 5-1 secara agregat dan berhak meraih tiket delapan besar. Pada leg pertama di Juventus Stadium, 'Si Nyonya Tua' diketahui menang 2-1.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

![vivamore="Baca Juga :"]

Singkirkan ManCity, Barcelona Melenggang ke Perempat Final

Tevez Dua Gol, Juventus Gasak Dortmund di Kandang


Mantan Juara Tinju 'Labrak' Pemain MU Gara-gara Pacuan Kuda

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
[/vivamore]
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024