Mantan Juara Tinju 'Labrak' Pemain MU Gara-gara Pacuaan Kuda

David Haye tersingkir dari program I'm Celebrity... Get Me Out of Here
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kegagalan Manchester United di Piala FA usai kalah dari Arsenal pada duel perempatfinal pekan lalu masih menyisakan duka di hati fansnya. Mantan juara tinju dunia, David Haye menjadi orang yang ikut prihatin dengan kondisi itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dia pun kini mengecam sikap cuek punggawa 'Setan Merah' selepas pertandingan. Lewat tulisan di kolom sebuah majalah, dia melabrak Michael Carrick cs yang bisa-bisanya bertamasya menyaksikan festival pacuan kuda beberapa hari usai kekalahan menyakitkan itu.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Memang sejumlah pemain MU seperti Carrick, Phil Jones, Daley Blind terlihat hadir di hari kedua  Cheltenham Festival. Padahal 48 jam sebelum itu mereka baru saja dipermalukan Arsenal di Old Trafford.


Sikap itu ternyata ikut menyulut emosi Haye. Dia mengecam habis-habisan pasukan Louis van Gaal yang seperti tidak menghormati atau mempedulikan perasaan fansnya.


"Harusnya MU tahu apa yang lebih buat pemainnya usai kekalahan dari Arsenal di Piala FA ketimbang menyaksikan pacuan kuda itu," tulis Haye dikutip
Daily Mail.


"Fans rela mati buat hasil terbaik timnya. Mereka pasti kecewa mengetahui para pemain malah sama sekali tidak meratapi kekalahan," sambungnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya