CR7 Mulai Susun Rencana Akan Hijrah ke Amerika

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Real Madrid tampaknya tidak akan jadi pelabuhan terakhir dalam karier Cristiano Ronaldo. Pria Portugal tersebut saat ini membuka prospek hijrah ke Amerika Serikat.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Seperti yang dilansir dari
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Sport Illustrated , Ronaldo sudah membuat rencana akan hengkang dari La Liga ke Major League Soccer usai kontraknya bersama Madrid habis.


Kontrak pemain terbaik dunia tiga kali tersebut saat ini akan habis pada 2018 mendatang, atau tiga tahun lagi. MLS pun membuka pintu dengan status free transfer.


Jika benar-benar merapat ke AS pada 2018 nanti, Ronaldo kemungkinan besar baru saja tampil di Piala Dunia Rusia dan akan sudah menginjak usia 33 tahun.


Lebih tua dari David Beckham (32) saat datang ke MLS, tapi masih lebih muda dari Frank Lampard (37) dan Steven Gerrard (35). Meski sudah menapaki usia 33, pesona Ronaldo diyakini bisa mendongkrak pemasaran MLS.


Beberapa klub MLS pun memiliki peluang untuk berikan nomor punggung 7 mereka pada Ronaldo. Ketiga klub terdepan yang bisa dapatkan jasanya adalah Miami (klub yang sedang dibangun Beckham), Los Angeles Galaxy, dan New York City FC.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Peluang 'Messi' Indonesia Tampil di Eropa Terancam Hilang

Konser One Direction dan Kegunaan Utama SUGBK

Persib Vs Lao Toyota FC, Bobotoh Jangan Bawa Kembang Api

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya