Musim Depan, ManCity Dipercaya Bakal Punya Manajer Baru

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, dalam sorotan, menyusul hasil-hasil buruk yang didapat timnya dalam beberapa laga terakhir. Mantan pemain The Citizens, Dietmar Hamann, memprediksi manajer asal Chile tersebut bakal didepak pada akhir musim nanti.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sempat tampil kompetitif dan menyaingi Chelsea dalam perebutan titel Premier League musim ini, belakangan performa ManCity merosot. Dalam 4 pertandingan terakhir di berbagai kompetisi, Sergio Aguerocs hanya sekali menang dan sisanya berujung kekalahan.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Di Premier League, kini mereka masih ada di posisi 2, namun tertinggal 6 angka dari Chelsea di puncak. Bahkan, The Blues memiliki satu sisa laga lebih banyak ketimbang ManCity. Di Liga Champions, mereka juga terancam, usai kalah 1-2 pada laga leg 1 babak 16 besar kontra Barcelona.


"Saya tak akan terkejut jika ada sosok lain yang menukangi City pada awal musim depan. Awal musim lalu, klub mengatakan kalau mereka ingin 5 trofi darinya (Pellegrini), dan (2013-14), mereka memenangi titel (Premier League) dan Piala Liga," kata Hamann, seperti dilansir
Sports Mole.


"Jika ManCity kompetitif di Premier League, dalam hal ini, perburuan titel, mungkin dia akan mendapat kesempatan untuk tahun berikutnya. Tapi, saya pikir itu tak akan terjadi," sambung mantan pemain yang juga pernah membela Newcastle United dan Liverpool tersebut.


Belakangan, sudah muncul beberapa nama yang disebut-sebut akan menggantikan posisi Pellegrini. Di antaranya adalah pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dan arsitek Bayern Munich, Josep Guardiola. Terbaru adalah eks manajer Liverpool dan Chelsea, yang kini membesut Napoli, Rafael Benitez. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Mourinho Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Southampton

Bungkam Spurs, MU Makin Nyaman di 4 Besar

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya