Mourinho Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Southampton

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea hanya mampu
bermain imbang
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
1-1, saat menjamu Southampton di Stamford Bridge, Minggu 15 Maret 2015 malam WIB. Hasil ini membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho, kesal.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Chelsea sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol Diego Costa di menit 11. Namun, di menit 19, Nemanja Matic melakukan kesalahan besar dengan mengganjal Sadio Mane di kotak terlarang.


Wasit akhirnya memberi hadiah penalti untuk The Saint. Dusan Tadic sukses menunaikan tugasnya dan membuat kedudukan imbang.


Gol penalti Tadic ternyata membuat permainan Chelsea terganggu. Mereka kehilangan arah permainan dan terus melakukan kesalahan yang tidak perlu.


"Saya tak senang dengan hasil ini. Kami memulainya dengan baik. Tapi, penalti telah mengubah permainan setelah babak pertama. Kami berhenti bermain dan melakukan banyak kesalahan," kata manajer Chelsea, Jose Mourinho, seperti dikutip Soccerway.


Hasil imbang dengan Southampton menambah jarak poin dengan Manchester City menjadi 6 angka. Situasi ini ternyata membuat The Special One cukup senang.


"Meski tak senang dengan hasil, saya puas dengan situasi sekarang. Kami sebelumnya unggul 5 poin, kini jadi 6. Kami juga masih punya satu laga tabungan," tutur Mourinho. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya