Permainan Agresif Bali United Bikin Arema Khawatir

Pemain Arema Cronus, Sengbah Kennedy, saat hadapi PBR
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Arema Cronus mewaspadai permainan agresif Bali United Pusam dalam lanjutan Bali Island Cup 2015, di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pelatih "Singo Edan" tahu betul identitas klub asal pulau Dewata.

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Suharno, yang sekarang menjadi pelatih Arema, menghabiskan enam tahun di Bali ketika menjadi pelatih Gelora Dewata. Jadi tak salah kalau ia mengerti betul apa taktik yang akan dilakukan Bali United.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC


"Melawan Bali United harus waspada, karena dia akan main lebih agresif dari pertandingan pertama," ujar Suharno.


Menurutnya, Bali United ingin mengejar gol setelah pada laga pertama kemarin hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Persiram Raja Ampat. Apalagi publik Bali sangat antusias dalam beberapa laga terakhir di Stadion Dipta.


Kekhawatiran Arema dengan permainan agresif Bali United mungkin menjadi kenyataan pada laga hari Sabtu malam ini, 14 Maret 2015. Pasalnya, Indra Sjafri memastikan anak asuhnya akan tampil percaya diri di laga nanti.


"Arema adalah tim papan atas, tapi kita sama sekali tidak memikirkan Arema bagaimana. Anak-Anak harus bermain percaya diri selama 2x45 menit, resepnya bagaimana, itu akan saya bagi dengan anak-anak saja,” katanya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Toko & Rumah Dirusak Suporter, Warga Blokir Jalan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya