Banyak Peluang, Bali United Sulit Bobol Gawang Persiram

Bali United vs Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO.
VIVA.co.id
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
- Bali United Pusam dan Persiram Raja Ampat harus puas bermain imbang 0-0 pada laga Bali Island Cup yang berlangsung hari Kamis, 12 Maret 2015, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

Setelah bermain 0-0 pada babak pertama, Bali United sempat dapat peluang emas di menit ke-50 lewat sundulan Bobby Satria. Namun, bola mampu dibuang tepat di atas garis oleh Arifin Ginuni.
Bali United Tak Persoalkan Kegagalan di Trofeo Persija


Hanya tiga menit berselang, ganti Persiram yang membuat peluang lewat bomber asingnya, James Koko Lomell. Beruntung buat tuan rumah bola masih bisa mengarah tepat ke kiper, Yoo Jae Hoon.


Setelah bermain alot selama 20 menit, pertandingan mulai kembali panas dalam 10 menit terakhir laga. Bali United dua kali mendapatkan peluang lewat Sutan Samma.


Pertama saat dapatkan umpan matang dari lini tengah dan kedua usai dengan cerdik melewati dua pemain lawan. Sayang, dua peluang tersebut mentah karena tendangannya masih terlalu lemah.


Bali United terus menekan demi mencetak gol kemenangan dalam sisa pertandingan. Namun, skor 0-0 tidak berubah sampai peluit panjang karena berbagai usaha selalu mentah.


Dengan hasil ini, Bali United dan Persiram harus puas menduduki peringkat dua dan tiga klasemen dengan poin satu. Sementara puncak klasemen sementara Bali Island Cup dipegang oleh Arema Cronus, yang menang 2-0 atas Pelita Bandung Raya pada laga sebelumnya.


Susunan Pemain:
Bali United Pusam:
Yoo Jae Hoon, Wahyu Kristanto, Bobby Satria, Endra Permana, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Fandi Darman Sute, Loudry M Setiawan; Bayu Gatra, Martinus Novrianto, Lerby Eliandry


Persiram Raja Ampat:
Deni Marcell, Thierry Gathuessy, Arifin Genuni, Antoni, Frans Sauyai, Immanuel Padwa, Mbida Messi, Elvis Herawan, Jemmy Suparno, Moses Banggo, James Koko Lomell

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ranking FIFA: Spanyol Terdepak dari 10 Besar, Indonesia Naik

Akhirnya Kartu Merah Tercepat di Liga Champions Tercipta

Arema Sukses Atasi PBR di Laga Pembuka Bali Island Cup

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya