Kata Stefano Soal Tunggakan Gaji di Persija

Pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi
VIVA.co.id
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Liga Super Indonesia (ISL) 2015 belum juga mulai. Namun, Persija Jakarta ternyata sudah menunggak gaji pemainnya selama 2 bulan.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Kondisi seperti ini membuat gelandang naturalisasi milik Persija, Stefano Lilipaly, resah. Stefano mengakui gajinya selama 2 bulan memang belum dibayarkan oleh Persija.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Dia pun berharap agar manajemen Persija bisa menepati janjinya untuk membayarkannya di 20 Maret 2015 nanti. "Nasib saya juga sama (belum digaji 2 bulan)," kata Stefano ketika ditemui usai berlatih bersama Persija di Lapangan Mako Brimob, Depok, pagi tadi.


Stefano tak mau bicara lebih jauh terkait kasus tunggakan gaji yang dialaminya dan rekan-rekannya. Mantan gelandang Consadole Sapporo ini hanya berharap manajemen klub bisa memenuhi kewajibannya kepada para pemain.


"Tak bagus untuk pemain, suporter, dan Persija sendiri. Kami berlatih dan bermain dengan setengah hati. Sebenarnya, tak pantas dibahas dengan media. Ini masalah internal klub. Saya hanya berharap manajemen bisa memenuhi kewajiban ke kami," ujar Stefano.


Kemarin, Stefano absen berlatih bersama Persija. Banyak yang curiga, ketidakhadiran jebolan FC Utrecht tersebut karena kecewa gajinya belum dibayarkan Persija.


Namun, Stefano pun membantahnya. "Kemarin saya sakit, flu. Perut saya juga bermasalah. Saat ini saya sudah lebih sehat. Makanya, saya berlatih lagi," ucap Stefano.


Kasus tunggakan gaji Persija mulai terkuak sejak kemarin. Dua penggawa tim ibukota, Alan Aciar dan Andro Levandy, mengakui gajinya selama 2 bulan belum dilunasi. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

PSG Belum Pernah Tekuk Chelsea di Stamford Bridge

VIDEO: Kalah dari Schalke, Madrid Tetap Lolos

Terserang Virus, Pelatih Legendaris Persib Dirawat di RS

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya