Krisis Keuangan, PBR Terancam Batal ke Bali

Sumber :
  • AntaraFOTO
VIVA.co.id
Lolos ke Semifinal, Persib Bertekad Lumat Sriwijaya
- Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, mencurahkan isi hatinya terkait situasi yang terjadi di internal klub. Pelatih asal Serbia itu blak-blakan soal kenapa dia masih bertahan di PBR yang sedang dirundung masalah keuangan.

Persib Kebanjiran Undangan Turnamen, Jadi Galau

Dejan menyatakan, semangat dan kebersamaan pemain membuatnya hingga kini masih sudi bertahan di klub berjuluk The Boys Are Back tersebut. Apalagi, sebagian besar pemain musim lalu masih bertahan di PBR.
Dejan Datang, Persib Kebanjiran Lamaran


"Salah satu alasan kenapa saya bertahan karena pemain. Saya sebenarnya punya kesempatan untuk pergi, tapi saya loyal terhadap tim. Mungkin pelatih lain sudah pergi," ungkap Dejan seusai laga uji coba PBR kontra klub Liga Nusantara, Football Plus, di Lembang, Rabu 4 Maret 2015.


Meski begitu, Dejan tak memungkiri jika situasi keuangan yang saat ini melanda klub cukup menganggu persiapan anak asuhnya. Bahkan, saat ini, tunggakan gaji kembali terjadi. Dampaknya pun merembet pada program persiapan klub.


Akibat situasi keuangan yang kurang mendukung, PBR kemungkinan kehilangan kesempatan bermain di turnamen pramusim Bali Island Cup (BIC) 2015 yang rencananya digelar pada 13-17 Maret mendatang. Dejan tak mau anak asuhnya bertanding di turnamen tersebut dengan konsentrasi terpecah.


"Mungkin kita tidak akan ikut. Saat ini, kami hanya berharap masalah gaji ini bisa diselesaikan sebelum turnamen di Bali digelar. Mungkin kalau masalah gaji ini beres, kita ikut. Sekarang saya hanya berharap manajemen bisa secepatnya menyelesaikan masalah ini," ungkap Dejan.


Sementara itu, meski tengah dirundung masalah keuangan akut, namun Yongki Aribowo cs tetap menunjukan keseriusan dalam menjalani persiapan. Hal itu dibuktikan dari keberhasilan mereka meraih kemenangan besar 9-0 atas Football Plus yang musim ini rencananya akan tampil di kompetisi Liga Nusantara. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Juventus Sodorkan Cek Kosong untuk Tevez

Bayern Melaju ke Perempatfinal DFB-Pokal

Pellegrini Lega ManCity Keluar dari Masa-masa Sulit

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya